Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dikasih Senyuman Gibran, Yuni Shara: Itu Senyuman Sekali Seumur Hidupnya

Resepsi pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015), digelar di Graha Saba Buana, Solo. Tak hanya pejabat, warga maupun tokoh masyarakat yang hadir di resepsi itu.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 12 Juni 2015  |  04:42 WIB
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan istri Selvi Ananda (kanan) memperlihatkan cincin pernikahan seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6). - Antara
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan istri Selvi Ananda (kanan) memperlihatkan cincin pernikahan seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6). - Antara

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015), digelar di Graha Saba Buana, Solo. Tak hanya pejabat, warga maupun tokoh masyarakat yang hadir di resepsi itu.

Selain Roro Fitria, sejumlah artis lain juga ikut meramaikan pesta pernikahan Gibran dan Selvi, seperti Yuni Sarah, Nunung, Didi Kempot, Didi Nini Towok, dan Abdee Slank. Yuni Sarah merasa senang mendapat undangan pernikahan putra sulung Jokowi. Yuni sempat salaman dengan Gibran dan Selvi.

“Saat saya salaman dengan Gibran, dia tersenyum. Itu senyuman sekali seumur hidupnya kali hehehe…,” kata Yuni sembari berkelakar dengan wartawan.

Yuni mengakui hajatan Presiden Jokowi memang sederhana. Dia berpendapat orang tidak bisa dituntut untuk mengikuti standar orang lain. Kendati sederhana, Yuni mengatakan para tamunya dibikin senyaman mungkin.

Yuni tak menyumbangkan suaranya untuk Gibran. Dia datang sebagai tamu undangan. “Selamat menempuh hidup baru untuk Gibran dan Selvi. Selamat juga buat keluarga,” katanya.

Komedian Opera Van Java, Nunung datang bersama suaminya. Kendati kondisi kesehatannya belum pulih karena sakit, Nunung tetap memenuhi undangan Jokowi. “Selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan segera diberi momongan,” ucapnya.

Pengacara Otto Cornelis Kaligis juga tampak hadir dalam momentum istimewa itu. Dia tak membawa hadiah apa pun kecuali doa. Bagi OC Kaligis, doa merupakan doa yang sangat besar untuk pasangan pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yuni shara Gibran Rakabuming Raka

Sumber : Solopos.com

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top