Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRJ 2015, Ajang Artis Ibu Kota Tampil ala Betawi

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang tahun ini akan diadakan di Senayan disebut-sebut menjadi salah satu dari beberapa pesta rakyat meriah yang pernah digelar di Jakarta. Selain menampilkan stand-stand pedagang UKM, perhelatan tahunan ini juga akan diisi dengan penampilan sejumlah artis Ibukota.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 22 Mei 2015  |  15:45 WIB
Sejumlah artis dan grup musik akan ramaikan Pekar Raya Jakarta.  - istimewa
Sejumlah artis dan grup musik akan ramaikan Pekar Raya Jakarta. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan Raja Jakarta (PRJ) 2015 yang  tahun ini akan diadakan di Senayan disebut-sebut menjadi salah satu dari beberapa pesta rakyat meriah yang pernah digelar di Jakarta. Selain menampilkan stan-stan pedagang UKM, perhelatan tahunan ini juga akan diisi dengan penampilan sejumlah artis Ibu Kota.

PRJ yang diadakan di Parkir Timur Senayan akan berlangsung mulai Sabtu-Jumat (30/5-5/6/2015). Acara ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan dimeriahkan oleh para penyanyi solo serta berbagai band papan atas.

Beberapa grup band yang akan memeriahkan panggung PRJ Senayan antara lain Wali Band, Saint Loco, Kerispatih, Superglad, Rocket Rockers. Sementara itu penyanyi solo yang juga akan meramaikan panggung adalah Fitri Carlina, Berbie Sexiola, Delon, Adhitia Sofyan dan lainnya.

Zaskia Gothic, salah satu penyanyi solo yang akan mengisi dan meramaikan panggung di PRJ Senayan. “Ada kejutan, karena di Jakarta dan temanya Betawi, nanti aku mau membawakan salah satu lagu khas Betawi. Judulnya masih rahasia, lihat nanti ya,” katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis prj pekan raya jakarta
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top