Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Bali Komitmen Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital

Kepolisian Daerah (Polda) Bali menandatangani nota kesepahaman dengan perbankan atau pengelola obyek vital yang ada di Bali untuk meningkatkan sistem pengamanan terpadu serta penegakan hukum.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 13 Mei 2015  |  12:51 WIB
Polda Bali Komitmen Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital
Penandatanganan nota kesepahaman Polda Bali dengan pengelola obyek vital di Bali. - Bisnis.com


Kabar24.com, DENPASAR - Kepolisian Daerah (Polda) Bali menandatangani nota kesepahaman dengan perbankan atau pengelola obyek vital yang ada di Bali untuk meningkatkan sistem pengamanan terpadu serta penegakan hukum.

Kombes Pol Dewa Putu Maningka Jaya, Ketua Tim Pojka Polda Bali, mengatakan, nota kesepahaman tersebut akan berlaku selama 3 tahun dari penandatanganan dan setiap enam bulan nantinya akan dilakukan evaluasi bersama.

"Dengan adanya nota kesepahaman ini kami berharap mampu meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polda Bali dan tidak ada lagi gangguan serta penyelewengan di sektor tersebut," terangnya di Denpasar, Rabu (13/5/2015).

Dia menambahkan, nota kesepahaman tersebut akan ditindaklanjuti dengan pembuatan pedoman kerja atau pedoman pelaksanaan yang disepakati bersama.

"Ada 15 bank yang menandatangani nota kesepahaman hari ini dan selanjutnya akan menyusun perencanaan pengamanan," paparnya.

Dia menjelaskan setelah pembuatan pedoman pelaksanaan, Polda Bali dengan pihak terkait mengatur tentang konfigurasi pelaksanaan sistem pengamanan terpadu yang menyangkut personil pengamanan, sarana prasana, dan dukungan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda obyek vital nasional
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top