Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KONGRES DEMOKRAT: Wapres Jusuf Kalla Hadiri Acara Pembukaan

Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini dijadwalkan menerima Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah Dien Syamsuddin di Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, selain juga menghadiri Kongres Partai Demokrat di Surabaya.
Partai Demokrat
Partai Demokrat

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini dijadwalkan menerima Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Dien Syamsuddin di Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, selain juga menghadiri Kongres Partai Demokrat di Surabaya.

Sekretariat Wakil Presiden menyebuatkan bahwa pertemuan tersebut akan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Masih di tempat sama, Wapres juga akan memberikan pengarahan kepada Peserta Rapat Koordinasi Kebijakan Perencanaan dan Penganggaran Kementerian Hukum dan HAM pada 2016.

Selanjutnya, dia akan menghadiri Kongres ke-4 Partai Demokrat yang akan memilih ketua umum partai tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

Terkait dengan Kongres Partai Demokrat, Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron meyakini Susilo Bambang Yudhoyono akan terpilih kembali menjadi ketua umum dalam kongres ke-3 di Surabaya.

"Karena hingga menjelang perhelatan tersebut dibuka pada Selasa (12/5), belum ada calon lain yang mendapat dukungan nyata," katanya.

Ia juga yakin SBY telah menyiapkan nama calon Sekretaris Jenderal Partai Demokrat periode 2015-2020.

Jusuf Kalla pernah menjadi wakil presiden saat SBY menjadi Presiden RI pada periode Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I (2004-2009).

Agenda terakhir Wapres hari ini adalah berangkat menuju London melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada malam harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper