Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GEMPA NEPAL: UNICEF Kerahkan Tim Cepat Tanggap

UNICEF mengerahkan respon cepat tanggap untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang terkena dampak gempa bumi di Kathmandu, Nepal.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 26 April 2015  |  14:40 WIB
Gempa bumi berkekuatan 7,9 itu menghancurkan gedung-gedung, jaringan telepon seluler terganggu di banyak wilayah dan tidak ada aliran listrik. - unicef
Gempa bumi berkekuatan 7,9 itu menghancurkan gedung-gedung, jaringan telepon seluler terganggu di banyak wilayah dan tidak ada aliran listrik. - unicef

Kabar24.com, JAKARTA—UNICEF mengerahkan respon cepat tanggap untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang terkena dampak gempa bumi di Kathmandu, Nepal.

Dalam siaran persnya kepada Bisnis.com, UNICEF mengumumkan separuh populasi negara itu adalah anak-anak dan UNICEF khawatir bencana, yang sudah menewaskan ratusan orang itu, akan memiliki dampak yang sangat buruk terhadap anak-anak.

UNICEF telah mempersiapkan bantuan, termasuk tablet penjernih air, perangkat higienis, terpal dan nutrisi, dan bekerja dengan Pemerintah serta mitra-mitra lain untuk memenuhi kebutuhan darurat anak-anak di kawasan itu yaitu air dan sanitasi, perlindungan anak, kesehatan dan nutrisi.

Gempa bumi berkekuatan 7,9 itu menghancurkan gedung-gedung, jaringan telepon seluler terganggu di banyak wilayah dan tidak ada aliran listrik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unicef bencana alam Gempa Nepal
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top