Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pembunuh Deudeuh Sering Merayu dan Memesan Perempuan

Pembunuh Deudeuh Sering Merayu dan Memesan Perempuan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 April 2015  |  22:30 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Pembunuh Deudeuh Alfisahrin, Muhammad Prio Santoso, 24 tahun, sering merayu dan memesan wanita yang diduga berprofesi sebagai pelacur melalui situs microbloggingTwitter. Dia menggunakan akun bernama @santos06yoyo.

Lewat akun itu, Prio pernah menggombali Deudeuh, yang menggunakan akun @tataa_chubby di ranah Twitter. Pada 10 Maret 2015, Deudeuh mencuit: "Ini mana lagi remot AC. Sejuksekaleeehhhh." Prio menyambar cuitan itu. "Retweet aaaah," cuitnya. 

Lalu, pada 29 Maret 2015, Prio kembali menyapa Deudeuh di Twitter. "Available jam berapa @tataa_chubby?" Namun janda beranak satu itu tidak membalas cuitan pria yang bekerja sebagai guru bimbingan belajar di Kedoya, Jakarta Barat.

Berlagak seperti pria tangguh dan bermental baja, Prio kembali menggoda Deudeuh. "@tataa_chubby hai manis, mau booking order besok, ada slot?" cuitnya pada 31 Maret 2015. Tapi lagi-lagi Deudeuh tidak membalas cuitan Prio. 

Penelusuran Tempo terhadap @santos06yoyo menemukan Prio baru melontarkan 19 cuitan melalui akun tersebut. Dari sederet akun Twitter yang digamit @santos06yoyo dalam cuitan-cuitan itu, ada 16 wanita yang diduga berprofesi sebagai pelacur yang dirayu Prio, di antaranya @ms_blowjob dan @selvi_bisyar.

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan mengatakan Prio dicokok polisi di Bogor, Jawa Barat. Prio, kata Herry, mengenal Deudeuh di Twitter pada Maret 2015. "Mereka berkenalan, kemudian janjian," ujarnya.

Pertemuan pertama terjadi di rumah kos Deudeuh di Tebet, Jakarta Selatan. Pertemuan kedua terjadi du tempat yang sama pada Jumat, 10 April 2015. Pada hari itulah Deudeuh dibunuh Prio. "Korban dibunuh karena pelaku merasa tersinggung dibilang badannya bau," ujar Herry. Saat itu mereka sedang berhubungan intim.

Setelah membunuh Deudeuh, Prio mengambil barang-barang milik wanita itu. Yaitu empat telepon seluler merek Samsung, satu MacBook Air, satu Ipad, satu laptop, dan uang Rp 2,8 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan Deudeuh

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top