Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMBUNUHAN DEUDEUH: Istri RS Sedang Hamil

Tersangka pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata,26, Rio Santoso adalah seorang pengajar atau guru di lembaga bimbingan belajar (bimbel).
Adib Muttaqin Asfar
Adib Muttaqin Asfar - Bisnis.com 15 April 2015  |  13:42 WIB
Ilustrasi penjara - alternet.org
Ilustrasi penjara - alternet.org

Kabar24.com, JAKARTA—Tersangka pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata,26, Rio Santoso adalah seorang pengajar atau guru di lembaga bimbingan belajar (bimbel).

Rio,24, mengajar di bimbel yang berloakasi di Jl. Suryamandala, Kedoya, Jakarta Barat. Tersangka dan korban berkenalan via Twitter.

Hasil wawancara polisi dengan tersangka, terungkap bahwa istri tersangka sedang hamil. Wadireskrimum Polda Metro Jaya AKBP Albert TB Sianipar mengatakan tersangka berinisial MRS itu sudah pernah bertemu sebelum pertemuan terakhir yang berujung pembunuhan. Saat pertemuan pertama, mereka berhubungan dan tidak ada masalah.

“Hubungan awal sejak 12 Maret 2015 dan berlanjut pada hari peristiwa, ada miskomunikasi,” kata Albert dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/4/2015), yang ditayangkan live di TV One.

Isi komunikasi via Twitter tersebut adalah tawaran untuk melakukan hubungan yang terkait pekerjaan Deudeuh alias @Tataa_chubby.

“Di situ janji untuk ketemuan. Pernah ketemu yang pertama enggak ada masalah. Lalu berlanjut komunikasi lagi, sehabis tersangka melakukan kegiatan mengajar di Tanah Abang.”

Berdasarkan pengakuan tersangka, korban memang menyebut badan tersangka bau. Padahal saat itu, mereka berdua sedang melakukan hubungan intim. Merasa tersinggung, tersangka mencekik leher korban.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kita sama-sama paham apa yang melatarbelakangi hubngan mereka, enggak perlu saya detailkan di sini karena itu hubungan private.”

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top