Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Remaja Tiru Fast & Furious, Lamborghini & Ferrari Hancur

Adegan di film Fast & Furios 7 membuat dua remaja asal Beijing China ingin meniru adegan tersebut. Hasilnya bisa ditebak, mobil yang dipergunakan remaja itu hancur.
Ahmad Baihaqi
Ahmad Baihaqi - Bisnis.com 14 April 2015  |  09:36 WIB
Mobil mewah Lamborghini dan Ferrari hancur setelah pengemudinya adu balap meniru adegan Fast and Furious - Mirror.co.uk
Mobil mewah Lamborghini dan Ferrari hancur setelah pengemudinya adu balap meniru adegan Fast and Furious - Mirror.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA— Adegan di film Fast & Furios 7 membuat dua remaja asal Beijing China ingin meniru adegan tersebut. Hasilnya bisa ditebak, mobil yang dipergunakan remaja itu hancur.

Kedua remaja itu mengendarai mobil mewah dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak pagar pembatas jalan. Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (12/4/2015), pengendara itu adalah Yu, 20, yang mengendarai Ferrari. Sementara, pengendara Lamborghini adalah Tang, berusia 21 tahun.

Kecelakaan terjadi di sebuah terowongan di dekat Stadion Birds Nest, Beijing. Menurut saksi mata, Martin Johnson, 46, kedua mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Dia mengaku sangat beruntung, karena mobilnya tidak terhantam kedua mobil itu.

Ferrari dan Lamborghini yang melaju kencang itu membentur pembatas jalan setinggi tiga meter. Kedua mobil itu terjungkal melewati mobil Johnson yang sedang melintas.

“Saya pikir saya sangat beruntung saat kejadian tersebut,” beber Martin.

Kejadian itu pun sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Banyak netizen yang menyebut keduanya adalah anak konglomerat. Keduanya dianggap menghambur-hamburkan uang dengan menghancurkan mobil hanya karena ingin meniru adegan film.

“Siapa sih ayah mereka? Apa bocah-bocah itu telat menonton Fast and Furious?” kecam salah satu akun Weibo.

Lamborghini dan Ferrari merupakan mobil mewah dan dianggap sangat mahal oleh sejumlah kalangan di China. Di negeri tersebut, Lambhorgini termurah dihargai sekitar Rp8,4 miliar, sedangkan Ferrari umumnya seharga Rp6,2 miliar.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Fast and Furious

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top