Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Anak Tukang Ojek Yang Dapat Mobil di HUT Kota Solok

Riki Rinaldo, anak seorang tukang ojek warga Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla pada acara Jalan Sehat HUT Kabupaten Solok ke-102, Sumatera Barat, Minggu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 April 2015  |  06:44 WIB

Kabar24.com, JAKARTA--Riki Rinaldo, anak seorang tukang ojek warga Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla pada acara Jalan Sehat HUT Kabupaten Solok ke-102, Sumatera Barat, Minggu.

Siswa kelas dua SMP 1 Kubung itu, berhak membawa pulang hadiah utama mobil tersebut, setelah potongan tiketnya bernomor 18150, memenangkan undian di GOR Batutupang Koto Baru. Riki Rinaldo meneteskan air mata begitu Wakil Bupati Desra Ediwan Anan Tanur menyerahkan kunci secara simbolis dan merangkul pundak lalu mengajaknya masuk duduk di kursi depan mobil baru itu.

Dia memutar-mutar setir mobil barunya ditemani wakil bupati dan disaksikan peserta jalan sehat. Tak hanya Riki, puluhan teman termasuk Kepala Sekolah SMP 1 Kubung dan masyarakat Nagari Selayo, serta Camat Kubung Feri Hendria, juga ikut bergembira.

"Hadiah mobil yang saya dapatkan dari HUT Kabupaten Solok ke 102 pada 9 April tahun 2015, akan saya persembahkan untuk Ibu saya Eli, dan Bapak saya Edi di rumah," katanya.

Peserta jalan sehat berasal dari Kabupaten dan Kota Solok serta daerah tetangga. Mereka banyak yang tak beranjak pulang karena dihibur artis dangdut Tari KDI, meski cuaca panas terik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ojek

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top