Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Anak Tukang Ojek Yang Dapat Mobil di HUT Kota Solok

Riki Rinaldo, anak seorang tukang ojek warga Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla pada acara Jalan Sehat HUT Kabupaten Solok ke-102, Sumatera Barat, Minggu.

Kabar24.com, JAKARTA--Riki Rinaldo, anak seorang tukang ojek warga Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla pada acara Jalan Sehat HUT Kabupaten Solok ke-102, Sumatera Barat, Minggu.

Siswa kelas dua SMP 1 Kubung itu, berhak membawa pulang hadiah utama mobil tersebut, setelah potongan tiketnya bernomor 18150, memenangkan undian di GOR Batutupang Koto Baru. Riki Rinaldo meneteskan air mata begitu Wakil Bupati Desra Ediwan Anan Tanur menyerahkan kunci secara simbolis dan merangkul pundak lalu mengajaknya masuk duduk di kursi depan mobil baru itu.

Dia memutar-mutar setir mobil barunya ditemani wakil bupati dan disaksikan peserta jalan sehat. Tak hanya Riki, puluhan teman termasuk Kepala Sekolah SMP 1 Kubung dan masyarakat Nagari Selayo, serta Camat Kubung Feri Hendria, juga ikut bergembira.

"Hadiah mobil yang saya dapatkan dari HUT Kabupaten Solok ke 102 pada 9 April tahun 2015, akan saya persembahkan untuk Ibu saya Eli, dan Bapak saya Edi di rumah," katanya.

Peserta jalan sehat berasal dari Kabupaten dan Kota Solok serta daerah tetangga. Mereka banyak yang tak beranjak pulang karena dihibur artis dangdut Tari KDI, meski cuaca panas terik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper