Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TNI & Polisi Siapkan 1.830 Pasukan Gabungan Amankan Kongres IV PDI-P

Kodam IX/Udayana bersama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali sudah menyiapkan 1.830 pasukan gabungan untuk pengamanan datangnya Presiden Joko Widodo yang rencananya akan datang pada 9 April 2015 pada Kongres IV PDIP.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 08 April 2015  |  09:38 WIB
Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Torry Djohar (tengah)
Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Torry Djohar (tengah)
Bisnis.com, DENPASAR - Kodam IX/Udayana bersama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali sudah menyiapkan 1.830 pasukan gabungan untuk pengamanan datangnya Presiden Joko Widodo yang rencananya akan datang pada 9 April 2015 pada Kongres IV PDIP.
 
"Kami bersinergi dengan Polda Bali agar dapat melakukan pengamanan secara optimal," ungkap Panglima Kodam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Djohar melalui sambutannya dalam Gelar Pasukan PAM Gabungan, Rabu (8/4/2015).
 
Dia menekankan bahwa tim pengamanan tersebut harus terus waspada dan tidak boleh lengah, segala sesuatu yang terjadi harus bisa ditangani.
 
Irjen Pol Ronny F. Sompie, Kepala Polda Bali, menambahkan TNI dan Polri di Bali selalu bekerja sama dengan baik dalam pengamanan di setiap acara besar yang ada di Bali.
 
"Dengan gelar pasukan ini akan semakin menguatkan kerja sama kami dengan TNI untuk menjaga keamanan saat Presiden datang dalam Kongres IV PDIP," tuturnya.
 
Dia menjelaskan juga setiap kegiatan nasional maupun internasional di Bali kerja sama seperti ini selalu terjalin sehingga kemanan selama acara berlangsung akan tetap terjaga dan dapat mengatasi semua hal yang dapat terjadi sekecil apapun.
 
"Apel gelar pasukan ini juga untuk mempersiapkan pasukan sebaik-baiknya serta memeriksa semua perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan," cetusnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi polda bali Pangdam IX Udayana
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top