Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SERANGAN KENYA: Tak Ada Korban WNI

Pemerintah Indonesia mengecam aksi kekerasan yang menewaskan 147 korban dan melukai 79 orang lainnya oleh kelompok radikal di Garissa University College di Kenya pada 2 April 2015. n
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 04 April 2015  |  14:28 WIB
Ilustrasi. -
Ilustrasi. -

Bisnis.com, JAKARTA— Pemerintah Indonesia mengecam aksi kekerasan yang menewaskan 147 korban dan melukai 79 orang lainnya oleh kelompok radikal di Garissa University College di Kenya pada 2 April 2015.

Melalui situs resmi kemlu.go.id, pemerintah dan masyarakat Indonesia menyampaikan simpati dan duka cita yang mendalam kepada rakyat Kenya khususnya keluarga korban. Berdasarkan informasi KBRI Nairobi, tidak ada WNI yang menjadi korban dalam serangan tersebut.

Saat ini, KBRI Nairobi terus berkomunikasi dengan warga negara Indonesia di Kenya dan mengimbau WNI di Kenya untuk meningkatkan kewaspadaan, menghindari wilayah-wilayah rawan dan agar tidak terlibat atau ikut dengan kelompok-kelompok radikal.

Bagi warga negara Indonesia yang memerlukan informasi dapat menghubungi KBRI Nairobi, melalui Yoshi Iskandar melalui hotline KBRI Nairobi: +254733133000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kenya
Editor : Ashari Purwo Adi N

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top