Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menteri Yuddy Lanjutkan Blusukan di Riau

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi kembali melanjutkan agenda blusukan di Provinsi Riau, dengan menyambangi sejumlah instansi pemerintahan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 Maret 2015  |  15:05 WIB
Menteri Yuddy Lanjutkan Blusukan di Riau

Kabar24.com, PEKANBARU -- Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi kembali melanjutkan agenda blusukan di Provinsi Riau, dengan menyambangi sejumlah instansi pemerintahan.

Agenda Yuddy pada Selasa (17/3) pagi diawali dengan mengunjungi Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kota Pekanbaru.

"Pelayanan di sini sudah bagus dan nyaman, cuma yang perlu diperhatikan yaitu penerangan ruangan ini sebaiknya ditingkatkan, sehingga senyum pegawai yang melayani bisa terlihat jelas," katanya.

Setelah meninjau kantor yang ada si komplek Balai Kota Pekambaru itu, Yuddy melanjutkan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad di Jalan Diponegoro.

Di sana, dia melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada pasien kelas III yang ada di belakang gedung utama RSUD.

"Setiap PNS adalah pelayan masyarakat, jadi semangat revolusi mental harus dijalankan semua aparatur pemerintah dalam melayani masyarakat, bukan minta dilayani," katanya.

Dia juga mengingatkan semua bentuk pelayanan seperti administrasi kependudukan, kesehatan, dan pengurusan perizinan harus menjadi perhatian pemerintah daerah untuk selalu ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blusukan Yuddy Chrisnandi
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top