Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri Yuddy Lanjutkan Blusukan di Riau

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi kembali melanjutkan agenda blusukan di Provinsi Riau, dengan menyambangi sejumlah instansi pemerintahan.

Kabar24.com, PEKANBARU -- Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi kembali melanjutkan agenda blusukan di Provinsi Riau, dengan menyambangi sejumlah instansi pemerintahan.

Agenda Yuddy pada Selasa (17/3) pagi diawali dengan mengunjungi Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kota Pekanbaru.

"Pelayanan di sini sudah bagus dan nyaman, cuma yang perlu diperhatikan yaitu penerangan ruangan ini sebaiknya ditingkatkan, sehingga senyum pegawai yang melayani bisa terlihat jelas," katanya.

Setelah meninjau kantor yang ada si komplek Balai Kota Pekambaru itu, Yuddy melanjutkan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad di Jalan Diponegoro.

Di sana, dia melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada pasien kelas III yang ada di belakang gedung utama RSUD.

"Setiap PNS adalah pelayan masyarakat, jadi semangat revolusi mental harus dijalankan semua aparatur pemerintah dalam melayani masyarakat, bukan minta dilayani," katanya.

Dia juga mengingatkan semua bentuk pelayanan seperti administrasi kependudukan, kesehatan, dan pengurusan perizinan harus menjadi perhatian pemerintah daerah untuk selalu ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper