Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Flyover Permata Hijau Mulai Dibangun, Ruas Jalan Ini Dialihkan Mulai Hari Ini

Berkenaan dengan konstruksi fisik flyover Permata Hijau, beberapa akses lalu lintas dialihkan mulai hari ini
Bisnis.com, JAKARTA--Berkenaan dengan konstruksi fisik flyover Permata Hijau beberapa akses lalu lintas dialihkan.
Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Benjamin Bukit mengatakan akan  ada pekerjaan pembangunan flyover permata hijau yang terletak di simpang Jalan Permata Hijau-Jalan Patal Senayan Simprug crossing Jalan Tentara  Pelajar. Akibatnya beberapa arus dialihkan mulai hari ini hingga pengerjaan fisik selesai.

"Pelaksanaan pekerjaan pembangunan flyover Permata Hijau selama kurang lebih satu tahun. Dengan adanya pekerjaan tersebut akan dilakukan  penutupan SimpangJalan Permata Hijau-Jalan Patal Senayan Simprug mulai tanggal 13 Maret 2015," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Jumat (13/3/2015).

Lebih lanjut, bagi pengguna jalan dari arah barat atau dari Jalan Permata Hijau menuju arah timur yaitu Jalan Patal Senayan Simprug disarankan melalui Jalan Tentara Pelajar berputar di bawah flyover Jalan S.Parman.

Sedangkan, pengguna jalan dari arah timur yaitu Jalan Patal Senayan Simprug yang menuju Jalan Tentara Pelajar berputar balik di depan Kompleks Senayan Residence-Jalan Patal Senayan-Jalan Tentara Pelajar.

Setelah pekerjaan selesai, simpang Jalan Permata Jijau-Jalan Patal Senayan Simprug tetap ditutup dan dilakukan pengaturan lalu lintas kembali. Oleh karena itu, para pengguna jalan diimbau menyesuaikan pengalihan lalu lintas dan tetap mengikuti petunjuk petugas serta mengutamakan keselamatan di jalan.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan," katanya.

Seperti diketahui, pembangunan fisik akan berlangsung selama 17 bulan, Adapun, flyover lain yang akan dibangun adalah flyover di Kuningan Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper