Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VALENTINE DAY 2015: Meski Banyak Ditentang, Hotel Tetap Gelar Perayaan

Kendati banyak tentanga, sejumlah hotel di Semarang merayakan Hari Kasih Sayang, salah satunya dengan mengadakan acara yang diikuti para pelanggan.
Ilustrari Hari Kasih Sayang/News.com.au
Ilustrari Hari Kasih Sayang/News.com.au

Bisnis.com, SEMARANG -  Kendati banyak tentanga, sejumlah hotel di Semarang merayakan Hari Kasih Sayang, salah satunya dengan mengadakan acara yang diikuti para pelanggan.

"Makan malam romantis bersama pasangan menjadi salah satu acara yang kami selenggarakan pada malam hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari," kata Public Relation Coordinator Hotel Ciputra Ocky Devarismha di Semarang, Jumat (13/2/2015).

Menurut dia, selain mengikuti acara makan malam istimewa, para tamu juga bisa menikmati persembahan hiburan dari artis Audy and Friends.

Pihaknya berharap akan banyak pasangan yang mengikuti acara tersebut.

"Acara sendiri akan dilakukan pada pukul 19.00--22.00 WIB dan digelar di area lobi dengan mengusung tema Melodies for My Valentine," katanya.

Pihaknya juga berharap peningkatan juga terjadi pada okupansi hotel, terutama bagi keluarga yang ingin menghabiskan malam kasih sayang dengan menginap di hotel.

Sementara itu, promo khusus Hari Kasih Sayang juga dilakukan oleh Hotel Quest Semarang. Salah satu acara yang diusung, yaitu jamuan makan malam yang lebih istimewa dibandingkan malam-malam biasanya.

"Promo yang kami berikan, yaitu makan malam romantis dengan harga yang cukup terjangkau, jadi kami tidak hanya menyasar ke kalangan menengah atas," katanya.

Pada acara tersebut, pihaknya akan menyiapkan menu spesial dengan disajikan langsung oleh chef andalan Quest Hotel.

"Acara semacam ini sangat jarang dilakukan, jadi harapan kami para pelanggan memanfaatkan acara ini," katanya.

BACAJUGA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper