Jokowi, JK & Para Menteri Hadiri HUT PDIP ke-42

Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja menghadiri peringatan HUT ke-42 di kantor DPP PDI Perjuangan, di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (10/1/2015).
Editor | 10 Januari 2015 11:49 WIB
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers menjelang HUT ke-42 PDIP di Jakarta, Jumat (9/1). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja menghadiri peringatan HUT ke-42 di kantor DPP PDI Perjuangan, di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (10/1/2015).

Menteri Kabinet Kerja yang hadir antara lain, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoly, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Pertanahan Ferry Mursidan Baldan, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hadir juga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella, dan Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Acara dibuka mulai pukul 10.30 WIB, dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya, dan kemudian dilanjutkan dengan lagu Mars PDI Perjuangan, serta lagu Mengheningkan Cipta.

Peringatan HUT ke-42 PDI Perjuangan ini bertema "Berbenah Diri Memenuhi Harapan Rakyat".

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, HUT ke-42 PDI Perjuangan ini merupakan momentum untuk melakukan intropeksi, melakukan kritik dan otokritik, agar PDI Perjuangan semakin mampu memenuhi harapan rakyat di dalam mendorong demokrasi untuk kesejahteraan rakyat yang berkeadilan sosial.

Setelah upacara peringatan HUT ke-42 PDI Perjuangan, akan dilakukan upacara pelepasan sebanyak 173 anggota Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) kembali ke daerahnya masing-masing, setelah menjalani pelatihan keterampilan penanggulangan bencana di Cibubur Jakarta, pada 7-9 Januari 2015. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

SERANGAN MAUT CHARLIE HEBDO: Ini Foto 2 Pelaku Bersaudara yang Tewas

EVAKUASI AIRASIA QZ8501: Hari Ini 21 Jenazah Proses Identifikasi

13 Cara Agar Warna Rambut Tak Gampang Pudar

Sumber : Antara

Tag : pdip
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top