Satpol PP Badung Turunkan Baliho Ormas

Satpol PP Badung menurunkan 97 baliho dan spanduk serta bendera ucapan selamat hari raya yang dipasang oleh organisasi masyarakat di daerah Badung.
Satpol PP Badung Turunkan Baliho Ormas Feri Kristianto | 07 Januari 2015 16:13 WIB

Kabar24.com, BADUNG--Satpol PP Badung menurunkan 97 baliho dan spanduk serta bendera ucapan selamat hari raya yang dipasang oleh organisasi masyarakat di daerah Badung.

Adapun spanduk dan baliho ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru serta Galungan dan Kuningan itu tersebar di Kecamatan Petang 1 buah, Abiansemal 8 buah, Mengwi 22 buah, Kuta Utara 41, dan Kuta Selatan 29 baliho.

Menurut Kabid Pengendalian dan Operasional Satpol PP Badung Dewa Nyoman Oka, penurunan itu sebagai langkah menciptakan wajah Badung yang bersih dan aman.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan agar kebersihan dan kenyamanan Badung sebagai daerah pariwisata tetap terjaga," jelasnya, Rabu (7/1).

Menurutnya, aksi bersih-bersih baliho dan spanduk kadaluarsa atau melewati batas waktu pemasangan tersebut akan dilakukan hingga 9 Januari 2015.

Sejak beberapa tahun kebelakang, spanduk serta baliho ucapan hari raya banyak bermunculan di seluruh Bali terutama di persimpangan jalan raya. Pemasangannya mulai dari ormas hingga politisi secara individu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
satpol pp, baliho

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top