Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkab Bogor Gelar Sayembara Nama Stadion Sepak Bola

Pelaksana tugas Bupati Bogor, Nurhayanti membuat sayembara nama stadion Pakansari terbesar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Setelah merayakan malam pergantian tahun 2014 ke 2015 di pusat pemerintah Kabupaten Bogor."

Kabar24.com, BOGOR--Pelaksana tugas Bupati Bogor, Nurhayanti membuat sayembara nama stadion Pakansari terbesar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Setelah merayakan malam pergantian tahun 2014 ke 2015 di pusat pemerintah Kabupaten Bogor.

"Saya masih bingung, memberikan nama yang cocok untuk stadion Pakanasari agar bisa menjual. Karena stadion itu, berkelas 30.000 pengunjung," katanya di Cibinong, Kamis.

Makanya, lanjutnya, stadion Pakansari direncanakan akan dilakukan sayembara besar-besaran. Semua masyarakata boleh mengikuti sayembara itu, "Hadiahnya pasti menarik dan membanggakan untuk sang juara," ucapnya.

Sementara itu, Kepala bidang komunikasi dan publikasi Diskominfo Kabupaten Bogor, Erwin Suriana menjelaskan, hadiah dan mekanisme sayembara stadion Pakansari masih digodok Dispora Kabupaten Bogor.

"Nanti, kalau sudah pasti mekanisme sayembara dan hadiahnya ada, Pasti diumumkan pembukaanya," katanya.

Bupati Bogor terus mempercepat pembangunan stadion Pakansari agar cepat selesai dan bisa digunakan untuk latihan atlet kabupaten Bogor jelang Pekan Olah Raga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) XIII. "Stadion Pakansari secepatnya bisa digunakan untuk peningkatan kualitas sumber daya atlet," kata Plt Bupati Bogor, Nurhayanti.

Ia mengatakan, setelah melihat langsung stadion Pakansari. "Saya merasa optimistis pembangunan stadion dan sports center terbesar di Bumi Tegar Beriman akan selesai tepat waktu," katanya.

Sekarang, kata Dia, pembangunan tahap kedua stadion selesai dan berlanjut ke tahap ketiga mulai dikerjakan awal tahun ini. Fokus tahap ketiga nanti masih di bagian dalam dan menyelesaikan tribun utara dan selatan.

Sedangkan pengelolaanya stadion Pakansari akan diserahkan ke Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor. Semua mekanisme pelayanan peningkatan sumber daya atlet jadi tanggung jawab Dispora untuk mampu jadikan atlet kabupaten Bogor juara pertama di Porda Jabar XIII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper