Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LONGSOR BANJARNEGARA: XL Kirim Logistik untuk Para Korban

PT. XL Axiata Tbk (XL), salah satu operator di Indonesia turut peduli dengan memberikan bantuan logistik kepada korban bencana longsor yang menimpa warga di Kecamatan Karangkorbar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.
Logo XL. Kirim logistik untuk para korban/Bisnis
Logo XL. Kirim logistik untuk para korban/Bisnis

Bisnis.com,SEMARANG—PT. XL Axiata Tbk (XL), salah satu operator di Indonesia turut peduli dengan memberikan bantuan logistik kepada korban bencana longsor yang menimpa warga di Kecamatan Karangkorbar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Bantuan yang disalurkan berupa  air mineral, bahan makanan siap saji, kebutuhan balita serta pada kesempatan tersebut XL juga membagikan pulsa dan perdana XL gratis.

Vice President XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan bantuan itu sebagai wujud kepedulian dan tanggap pada setiap kejadian alam yang menimpa masyarakat Indonesia.

“Kami  berupaya secara maksimal  untuk dapat membantu meringankan beban para warga yang tertimpa musibah melalui program CSR XL,” ujar Bambang, Senin (15/12/2014).

Dia memastikan bahwa jaringan XL yang berada di wilayah bencana longsor masih tetap beroperasi dengan baik dan dapat dipergunakan sepenuhnya untuk mendukung komunikasi warga serta aparat terkait. Untuk memaksimalkan jaringan, kata dia, pihak XL memasang satu buah Mobile Base Transceiver Station (M-BTS).

“Dengan perkuatan jaringan ini diharapkan komunikasi warga dan relawan dapat tetap lancar,” ujar Bambang.

Beroperasinya jaringan XL di wilayah bencana alam tanah longsor Banjarnegara, membuktikan komitmen XL untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, lokasi bencana tercover oleh BTS  XL Karangkobar.  Saat ini  sekitar 15.000 pelanggan di wilayah Banjarnegara dilayani oleh  37 BTS 2G  dan 4 BTS 3G. Sedangkan total pelanggan XL di area Jawa Tengah saat ini telah mencapai hampir 6 juta pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper