Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPW Dukung Larangan Munas Golkar di Bali

Indonesia Police Watch (IPW) mengapresiasi Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno yang meminta kepada Kapolri Jenderal Pol Sutarman untuk tidak memberikan izin kepada Partai Golkar, melaksanakan Munas di Bali pada tanggal 30 November 2014..

Bisnis.com, JAKARTA-- Indonesia Police Watch (IPW) mengapresiasi Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno yang meminta kepada Kapolri Jenderal Pol Sutarman untuk tidak memberikan izin kepada Partai Golkar, melaksanakan Munas di Bali pada tanggal 30 November 2014..

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Presidium IPW, Neta S Pane dalam siaran pers yang diterima Bisnis di Jakarta, Rabu (26/11).

"IPW memberi apresiasi pada Menko Polhukam yang sejak awal sudah meminta Polri agar tidak mengeluarkan izin pelaksanaan Munas Golkar," tuturnya.

Permintaan Menko Polhukam tersebut menurut Neta sudah berdasarkan pada analisa situasi dan kondisi Partai Golkar yang semakin hari semakin memanas. Terakhir, bentrokan berdarah sempat terjadi pada saat dilaksanakan Sidang Pleno Partai Golkar di DPP Partai Golkar.

"Permintaan Menko Polhukam itu tentu atas dasar analisa situasi dan kondisi Partai Golkar yang kian panas," kata Neta.

Karena itu, Neta berharap kepolisian dapat memenuhi permintaan dari Menko Polhukam agar melarang Munas Golkar diselenggarakan.

"Untuk itu Kapolri patut mencermati kondisi ini, sehingga tidak sekadar tidak memberi izin tapi juga melarang pelaksanaan Munas Golkar," tukas Neta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper