Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PELURU NYASAR: Antre Ambil BLT, Dua Warga Bali Tertembus Peluru

Dua warga Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali kena peluru nyasar saat mengikuti antrean mengambil bantuan tunai langsung (BLT), sehingga segera dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Sanjiwani, Gianyar untuk mendapat pertolongan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 November 2014  |  10:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, GIANYAR -- Nasib kurang beruntung dialami warga yang sedang mengantre untuk mengambil dana bantuan tunai langsung. 

Dua warga Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali kena peluru nyasar saat mengikuti antrean mengambil bantuan tunai langsung (BLT), sehingga segera dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Sanjiwani, Gianyar untuk mendapat pertolongan.

"Warga itu masing-masing I Wayan Sudana, 57, perkerjaan tani dan I Nyoman Misi, 54, keduanya dari Banjar Lebah Desa Bukian, Kecamatan Payangan," kata Kapolsek Payangan, AKP Anak Agung Wiranata, Senin.

Musibah tersebut terjadi Minggu (23/11) saat kedua korban mengikuti antrean mengambil BLT di Kantor Pos Payangan, namun tiba tiba ada peluru nyasar mengenai korban.

Nyoman Misi terkena peluru nyasar pada bagian kepala belakang dan Wayan Sudana kena di paha kiri.

Arah datangnya peluru tidak diketahui secara jelas oleh korban maupun masyarakat sekitarnya yang saat itu ikut mengambil BLT.

Bersamaan dengan musibah tersebut, memang ada upacara militer dari pihak kepolisian di kuburan Banjar Pengaji Desa Melinggih Kecamatan Payangan jarak dengan Kantor Pos ke Kuburan sekitar 15 kilometer.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Kapolsek Payangan, AKP Anak Agung Wiranata.

Humas RSUD Sanjiwani, I Wayan Bandem membenarkan telah menerima dua pasien yakni, I Nyoman Misi sampai di Rumah Sakit jam 15.00 Wita dengan keluhan luka di kepala.

"Pengakuan pasien bekas kena tembak hasil pemeriksaan RO tak tampak ada peluru , hanya melakukan tindakan perawatan luka. Sedangkan I Wayan Sudana keluhan luka di paha kirinya, hasil RO juga tidak ditemukan peluru," ujar pihak RSUD terkait hasil foto rontgen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blt peluru nyasar

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top