Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inilah Salah Satu Perceraian Termahal di AS

CEO Continental Resources, Harold Hamm diperintahkan untuk membayar sekitar US$1 miliar kepada mantan istrinya berdasarkan putusan pengadilan setelah keduanya sepakat untuk bercerai.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 11 November 2014  |  12:32 WIB
 Hakim Khusus Oklahoma memutuskan Harold Hamm harus membayar US995,5. -
Hakim Khusus Oklahoma memutuskan Harold Hamm harus membayar US995,5. -

Bisnis.com, JAKARTA---CEO Continental Resources, Harold Hamm diperintahkan untuk membayar sekitar US$1 miliar kepada mantan istrinya berdasarkan putusan pengadilan setelah keduanya sepakat untuk bercerai.

Nlai perceraian itu tercarat sebagai salah satu perfceraioan termahal di AS sebagaimana dikutip Reuters, Selasa (11/11/2014). Proses perceraian yang memakan waktu sembilan pekan itu berakhir bulan lalu setelah mendengar dakwaan jaksa setebal 80 halaman.

Hakim Khusus Oklahoma, Howard Haralson, memutuskan bahwa juragan perusahaan minyak tersebut harus membayar senilai US$995,5 juta kepada mantan istrinya, Sue Ann Hamm

Meski uang tersebut bisa membuat wanita itu menjadi salah seorang wanita terkaya di AS, namun angka itu jauh lebih kecil dari tuntutan yang diajukan pengacaranya. Namun uang itu tidak menuntut Harold Hamm harus menjual sahamnya di perushaan Continental Resources.

Hamm menguasai 68% saham perusahaan itu. Selama proses pengadilan, pengacara Sue Ann Hamm telah meminta Haralson untuk membagi dua harga kekayaan selama menikah yang diperkirakan mencapai US$17 miliar.

Namun putusan hakim Haralson masih berpeluang untuk diajukan banding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perusahaan tambang kasus perceraian

Sumber : Reuters

Editor : Setyardi Widodo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top