Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Tim Ekonomi Disambut Dingin, Kabinet Kerja Dijamin Bersih

Sikap dingin para pengamat menyambut kehadiran tim ekonomi dalam Kabinet Kerja 2014-2019 menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (27/10/2014) selain isu pro dan kontra mengingat ada kalangan yang puas dan tidak puas dengan susunan kabinet meski disebut bersih dari kasus hukum.
Menteri BUMN Rini S./
Menteri BUMN Rini S./

Bisnis.com, JAKARTA— Sikap dingin para pengamat menyambut kehadiran tim ekonomi dalam Kabinet Kerja 2014-2019 menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (27/10/2014) selain isu pro dan kontra mengingat  ada kalangan yang puas dan tidak puas dengan susunan kabinet meski disebut bersih dari kasus hukum.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Tim Ekonomi Disambut Dingin  
Sejumlah pengamat menyambut dingin tim ekonomi dalam Kabinet Kerja 2014-2019. Mereka menilai tim ekonomi di bawah ekspektasi. Namun demikian, ada kesempatan untuk membuktikan kemampuan kerja dalam 100 hari pertama. Sejumlah menteri dinilai cukup, namun beberapa di antaranya kurang cakap (KOMPAS).

Pasar Pro-Kontra Sambut Tim Ekonomi Kabinet
Kehadiran menteri kabinet Jokowi-Jk masih menimbulkan pro dan kontra. Ada yang puas dengan susunan kabinet, tapi sebagian lagi kurang sreg dengan menteri pilihan tersebut, termasuk menteri bidang ekonomi. Meski Jokowi-JK disebut cepat dalam bekerja, namun anggota kabinet diyakini tidak secepat presidennya dalam bekerja  (KONTAN).

Kabinet Kerja Dijamin Bersih
Presiden Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla secara resmi mengumumkan 34 anggota Kabinet Kerja periode 2014-2019. Ke-34 menteri ini diklaim sebagai figur yang bersih dan terpilih, memiliki kemampuan di bidangnya, serta mempunyai kepemimpinan dan manajerial yang baik (INVESTOR DAILY).   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper