Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Box Office : Film Brad Pitt 'Fury' Geser Gone Girl

Drama perang dunia kedua berjudul Fury yang dibintangi Brad Pitt berada pada tahta tertinggi daftar box office pekan ini dengan pendapatan US$23,5 juta.
Fil Fury./uk.movies.yahoo.com
Fil Fury./uk.movies.yahoo.com

Bisnis.com, LOS ANGELES – Drama perang dunia kedua berjudul “Fury” yang dibintangi Brad Pitt berada pada tahta tertinggi daftar box office pekan ini dengan pendapatan US$23,5 juta.

“Fury” menggeser pemimpin box office selama dua minggu “Gone Girl” yang harus rela turun ke posisi dua. Film jenis thriller yang dibintangi Ben Affleck itu hanya mengumpulkan US$ 17,8 juta saja pada pekan ini.

Di tempat ketiga, film animasi "The Book of Life"  memanaskan persaingan dengan pendapatan US$17 juta. Ini merupakan minggu pertama untuk film yang di produksi Reel FX Creative Studios dan Twentieth Century Fox studio Twenty-First Century Fox Inc tersebut.

Selain Pitt, Fury menampilkan bintang Hollywood yang sudah tidak asing lagi, seperti Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Pena dan Jon Bernthal yang berperan sebagai awak Angkatan Darat Amerika Serikat dalam Perang Dunia II di Jerman.

Disampaikan Reuters, kritikus memberikan nilai tinggi untuk "Fury" sebagai film  dengan genre yang kuat dan cerita yang segar. Adapun, 80% kritikus merekomendasikan film ini dalam tinjauan yang dikumpulkan pada situs Rotten Tomatoes.

Adapun biaya pembuatan film ini mencapai US$ 86 juta. Presiden Distribusi Sony Corp Film Studio mengatakan proyeksi sebenarnya angka pembukaan film itu mencapai US$ 25 juta.

"Kami berada di dalamnya untuk jangka panjang, awal yang sangat baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Irene Agustine
Sumber : reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper