Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAP Bersama YKPJ Ajak Masyarakat Peduli Kanker Payudara

PT Mitra Adi Perkasa, Tbk (MAP) kembali menggelar acara Skechers Go Walk Pink Ribbon pada Minggu, 19 Oktober 2014. Acara yang diusung sejak 2006 ini bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) yang didukung oleh berbagai perusahaan lain.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mitra Adi Perkasa, Tbk (MAP) kembali menggelar acara ‘Skechers Go Walk Pink Ribbon’ pada Minggu, 19 Oktober 2014. Acara yang diusung sejak 2006 ini bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) yang didukung oleh berbagai perusahaan lain.

“Kami memiliki misi yang sejalan yakni untuk meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara dan pencegahannya. Untuk itu, Skechers mau mengajak masyarakat memulai gaya hidup sehat dengan olah raga setidaknya berjalan kaki,” ujar Sr. Head Promotion of MAP Active Ade Sarah, Selasa (7/10/2014).

Menggaet YKPJ adalah salah satu tujuan dari acara ini yakni untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara. Selain itu, menyadarkan akan keuntungan yang didapat jika seseorang melakukan olah raga baik secara fisik maupun juga mental bagi kesehatan pikiran dan tubuh.

Chairperson of PitaPink (YKPJ) Titien Pamudji mengatakan kebanyakan yang datang ke yayasan ini adalah orang-orang yang terkena kanker payudara sudah stadium lanjut. Hal tersebut dikarenakan minimnya pengetahuan mereka dan tidak peduli akan gaya hidup yang dijalani selama hidupnya. Atas dasar itu, Titien merasa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menyadarkan masyarakat agar berhati-hati dengan gaya hidup.

Peserta acara tersebut akan berkumpul di fX Sudirman, Jakarta pukul 06.00 WIB. Selanjutnya, para peserta akan memulai berjalan kaki sepanjang 5km. Jalan kaki dipilih karena ini merupakan olah raga yang mudah, tidak mahal dan dapat dilakukan oleh siapa saja dimana saja.

Ade menjelaskan acara tersebut tidak hanya sebatas jalan kaki, tetapi akan ada penyuluhan untuk menjelaskan bagaimana cara mendeteksi dini kanker payudara.

Untuk itu, bagi peserta yang ingin berpartisi dapat mendaftarkan dirinya hingga tanggal 17 Oktober 2014 dengan membayar Rp100.000 di tenan-tenan Skechers, Planet Sports dan Sport Station di mal terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper