Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI Expo Batam 2014 Diramaikan Bank Penyalur Kredit

Panitia pelaksana REI Expo Batam 2014 menggandeng sejumlah bank yang memberikan dukungan kredit pemilikan rumah selama pameran berlangsung.

Bisnis.com, BATAM - Panitia pelaksana REI Expo Batam 2014 menggandeng sejumlah bank yang memberikan dukungan kredit pemilikan rumah selama pameran berlangsung.

Edison, Ketua Panitia Pelaksana REI Expo Batam 2014 mengungkapkan pihaknya menggandeng tiga bank dalam penyelenggaraan pameran tersebut.

"Ketiga bank itu adalah BNI, BTN dan Bank Artha Graha," ujarnya usai pembukaan pameran di Atrium Timur Mega Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (24/9/2014).

Menurutnya, jumlah bank pendukung itu lebih banyak dari pameran sebelumnya, dimana pada April 2014 lalu, REI Expo Batam hanya melibatkan BTN.

Pihak panitia sebenarnya mengajak empat bank dalam pameran kali ini, tetapi dalam pelaksanaannya hanya ketiga bank tersebut yang memastikan diri ikut mendukung.

Dalam REI Expo Batam 2014 yang digelar sampai dengan 5 Oktober ini, ketiga bank tersebut menawarkan besaran bunga kredit pemilikan rumah (KPR) khusus yang berlaku hanya untuk transaksi dalam pameran.

Namun Edison tidak bersedia mengungkapkan besaran bunganya dengan alasan hal itu merupakan kewenangan bank yang bersangkutan.

Selain pihak perbankan yang menawarkan bunga KPR khusus, para perusahaan pengembangan peserta pameran juga memberikan berbagai promosi yang menjadi pemikat calon konsumen perumahan.

Edison memastikan seluruh pengembang yang menjadi eksebitor pameran menawarkan diskon harga rumah, pembebasan biaya pengurusan dokumen dan ada juga yang memberikan beragam hadiah langsung.

DPD REI Khusus Batam secara resmi memulai pelaksanaan pameran perumahan di Atrium Timur Mega Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (24/9/2014) sore.

REI Expo Batam 2014 ini diikuti oleh 25 perusahaan pengembang dengan 34 stan dan diproyeksikan dapat memfasilitasi transaksi perumahan senilai Rp60 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper