Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT SULUT KE-50: Gubernur Buka Pameran Pembangunan

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang membuka pameran pembangunan dalam rangka HUT Sulut ke-50, Selasa malam (15/9/2014).

Bisnis.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang membuka pameran pembangunan dalam rangka HUT Sulut ke-50, Selasa malam (15/9/2014).

Pameran tersebut dilaksanakan di lokasi pameran Kayuwatu, Manado, pada 16-23 September 2014, yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut.

Bahkan, kali ini juga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut ikut serta dengan mendirikan stand khusus.

Dalam sambutannya, Gubernur Sarundajang mengatakan pameran promosi ini menjadi ajang untuk menunjukkan produk berkualitas daerah masing-masing. Gubernur juga mengapresiasi keikutsertaan Provinsi Gorontalo dalam pameran kali ini.

Pameran kali ini diadakan berbeda dengan tahun sebelumnya karena ini merupakan ulang tahun ke-50 atau tahun emas bagi Sulut.

“50 tahun lalu Sulut bisa berdiri sendiri dan bisa bertahan, berkembang, dan maju menjadi provinsi yang dikenal di mata dunia,” tuturnya.

Pada HUT Sulut yang jatuh 23 September nanti, Gubernur Sarundajang mengundang beberapa walikota negara tetangga, untuk membuka hubungan baik.

Sarundajang mengharapkan para walikota dan bupati di Sulut untuk memanfaatkan kesempatan emas tersebut untuk membangun komunikasi untuk ekspor segala komoditas daerah demi menghadapi masyarakat ekonomi Asean 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper