Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GUGATAN HASIL PILPRES: Prabowo-Hatta Hadiri Sidang Perdana di MK

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipastikan akan hadir dalam sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konsitusi (MK) nanti, untuk menyaksikan langsung proses jalannya sidang PHPU.

Bisnis.com, JAKARTA-- Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipastikan akan hadir dalam sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konsitusi (MK) hari ini untuk menyaksikan langsung jalannya sidang.

Kendati demikian, kehadiran pasangan capres-cawapres tersebut masih belum dapat dipastikan waktu hadirnya oleh tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Penegasan tersebut disampaikan Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (6/8/2014). "Capres-Cawapres Prabowo-Hatta akan hadir dalam persidangan," tuturnya.

Dalam sidang perdana PHPU nanti, pasangan Prabowo-Hatta akan menyoroti kecurangan yang terjadi pada saat proses pemungutan suara berlangsung seperti adanya penggelembungan suara di beberapa TPS dan juga pemilih siluman.

"Pasangan yang diusung koalisi merah putih ini menilai telah terjadi penggelembungan suara dan pencoblosan suara yang dilakukan secara siluman," kata Budi.

Selain itu, pasangan Prabowo-Hatta juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar MK dapat mengabulkan gugatannya dalam sidang PHPU yang akan digelar tepat pukul 09.30 WIB nanti.

"Kami mohon dukungan doa dari rakyat Indonesia dan segenap para pendukung Prabowo-Hatta, agar kebenaran dan keadilan benar-benar menjadi panglima di Indonesia," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper