JOKOWI VS PRABOWO: Dukung Jokowi-JK, Slankers Wakili 5% Penduduk Indonesia?

Penggemar grup musik Slank atau biasa disebut Slankers telah menyatakan dukungannya pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla alias Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli 2014.
Miftahul Khoer | 02 Juli 2014 18:00 WIB
Ilustrasi:Konser Slank

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar grup musik Slank atau biasa disebut Slankers telah menyatakan dukungannya pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla alias Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli 2014.

“Jumlah Slankers di seluruh Indonesia bisa mencapai sekitar 5% penduduk negara ini,” klaim Abdee Negara, gitaris Slank di Media Center Jokowi-JK, Rabu (2/7/2014).

Abdee mengatakan dukungan Slankers pada Jokowi-JK berangkat dari kesamaan prinsip dari Slank sendiri yang menggaungkan perdamaian di dunia ini.

Jokowi, kata Abdee, merupakan salah satu calon pemimpin yang telah fokus memberikan nilai-nilai perubahan baik perdamaian hingga revolusi mental yang menjadi titik poin penting bagi Slank.

Slank sendiri selama ini mengaku netral dalam berpolitik. Kehadiran Jokowi pada Pilpres 2014 menjadi harapan baru bagi Slank yang notabene bergerak dalam jalur industri kreatif.

Slank merupakan grup musik yang bermarkas di Jl. Potlot Jakarta dan telah menelurkan lebih dari 10 album best seller.

Abdee menambahkan, hingga saat ini Slankers yang menyatakan dukungan pada Jokowi-JK sekitar 90%. Sisanya belum memutuskan untuk memilih.

Semoga, katanya, pada konser Salam 2 Jari yang akan digelar di Stadion GBK, Sabtu (2/7/2014) bisa mendongkrak dan menambah suara bagi Jokowi-JK.

Tag : pilpres 2014
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top