Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebun Binatang Ragunan Tutup Setiap Senin

Jangan berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan di Pasar Minggu Jakarta pada Senin, karena hari itu tutup untuk memberi kesempatan ribuan satwanya beristirahat.

Bisnis.com, JAKARTA-Jangan berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan di Pasar Minggu Jakarta pada Senin, karena hari itu tutup untuk memberi kesempatan ribuan satwanya beristirahat.

Laman Ragunanzoo.jakarta, yang disadur Bisnis.com, Selasa (24/6/2014) menjelaskan sekitar 2.000 satwa di Taman Margasatwa Ragunan diberi waktu libur agar hidupnya sejahtera, lebih sehat, tumbuh dan berkembang secara baik.

Namun, bila Senin adalah hari libur nasional, maka pelaksanaan hari libur bagi satwa akan digeser menjadi Selasa, sehingga masyarakat tetap bisa mengisi liburan di kebun binatang modern tersebut.

Kebun binatang seluas sekitar 147 hektar itu memiliki koleksi berbagai jenis satwa mencapai lebih dari 2.000 ekor dan tumbuhan sedikitnya 50.000 pohon yang senantiasa mendapat perawatan secara baik.

Tarif masuk Taman Margasatwa Ragunan sekarang ini untuk dewasa sebesar Rp4.000 per orang dan anak-anak Rp3.000 per anak per tahun.

Tarif  masuk pusat primata atau Schmutzer Primate Center di kawasan Taman Margasatwa Ragunan dibandrol Rp6.000 per orang pada hari biasa dan Rp7.500 per orang pada akhir pekan.

Tarif menunggang kuda Rp5.000 per orang, onta Rp7.500, gajah tunggang Rp7.500 dan taman satwa anak Rp2.500 per orang.

Selanjutnya tarif parkir sepeda motor ditetapkan sebesar Rp3.000, mobil Rp6.000 serta bus dan truk sebesar Rp15.000 per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Taufik Wisastra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper