Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEADLINES KORAN: APBN-P Segera Dibahas, Indeks Saham di Ambang 5.000

Melesetnya beberapa asumsi, seperti pertumbuhan ekonomi dan nilai tukar rupiah pada APBN 2014 menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Jumat (15/5/2014) selain optimisme pasar terkait peta koalisi parpol untuk mengajukan capres dan cawapres 2014 sehingga IHSG diperkirakan menembus 5.000.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Melesetnya beberapa asumsi, seperti pertumbuhan ekonomi dan nilai tukar rupiah pada APBN 2014 menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Jumat (15/5/2014).

Selain itu, juga ada pembahasan mengenai optimisme pasar terkait peta koalisi parpol untuk mengajukan capres dan cawapres 2014 sehingga IHSG diperkirakan menembus 5.000.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

APBN-P Segera Dibahas
Pemerintah akan mengajukan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan 2014 ke Dewan Perwakilan Rakyat pada 20 Mei. Melesetnya beberapa asumsi, seperti pertumbuhan ekonomi dan nilai tukar rupiah, berimplikasi pada postur anggaran secara keseluruhan. (KOMPAS)

Indeks Saham di Ambang 5.000
Pasar saham kembali bullish menjelang pendaftaran pasangan capres dan cawapres yang dijadwalkan mulai tanggal 18 Mei hingga 20 Mei 2014. Indeks Harga Saham Gabungan kini di ambang 5.000. Para analis memperkirakan IHSG akan menembus angka tersebut, bahkan bisa terjadi hari ini. (KONTAN)

Pasar Merespons Positif Koalisi
Kalangan pelaku pasar saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) merespons positif peta koalisi partai politik yang semakin jelas untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden . Kondisi ini mereduksi ketidakpastian sehingga risiko politik pun menipis. Indeks Harga Saham Gabungan diprediksi terus menguat dan segera menembus level psikologi 5.000. (INVESTOR DAILY)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper