Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Almarhum Idris Sardi Sebelumnya Mengidap Penyakit Paru

Idris Sardi, musisi legendaris yang juga maestro biola Tanah Air menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4) pukul 07.25 WIB.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 28 April 2014  |  13:15 WIB

Bisnis.com, DEPOK--Idris Sardi, musisi legendaris yang juga maestro biola Tanah Air menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4) pukul 07.25 WIB.

Santi Sardi anak sulung dari almarhum mengatakan penyebab kematiannya tersebut akibat penyakit paru paru yang telah lama dideritanya.

"Penyakitnya memang sudah lama dan sejak Desember kondisinya semakin menurun dan baru Sabtu (26/4) kemarin dibawa ke rumah sakit," ujar Santi di Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

Di menambahkan, kondisi penyakit yang diidap oleh Idris Sardi memang sengaja tidak diberitahukan kepada khalayak banyak karena khawatir dapat membuat kondisinya semakin parah.

"Beliau kalau ngobrol suka lupa waktu, jadinya sering kecapekan dan kondisinya langsung drop, ini yang kami khawatirkan sejak dulu," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Idris Sardi Wafat
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top