Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terikat Konvensi Capres Partai Demokrat, Dahlan Iskan Tak Mau Bermanuver Politik

Dahlan Iskan menyatakan tetap setia dengan Partai Demokrat dengan mengkuti seluruh proses konvensi calon presiden sampai berakhir.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 22 April 2014  |  18:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dahlan Iskan menyatakan tetap setia dengan Partai Demokrat dengan mengkuti seluruh proses konvensi calon presiden sampai berakhir.

Dahlan mengatakan tidak akan melakukan manuver politik apapun selama masih terikat sebagai peserta konvensi capres Demokrat.

Dia akan mengikuti seluruh proses konvensi sampai berakhir dan berjanji menerima hasil akhir konvensi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan partai.

“Memang masih belum waktunya, bukan tidak jelas. Sepanjang masih terikat konvensi saya tidak akan melakukan manuver apapun dengan siapapun. Saya masih terikat dengan demokrat,” katanya, Selasa (22/4/2014)

Dahlan merasa konvensi Partai Demokrat tidak memberikan ketidakpastian kepada 11 pesertanya. Status pemenang konvensi, jelasnya, memang masih belum diputuskan sebelum konvensi berakhir.

“[Kalau] konvensi diteruskan saya ikut, tidak diteruskan ikut. Dipilih ikut, tidak dipilih ikut. Capres ikut, tidak jadi capres ikut. Jadi cawapres ikut, tidak jadi cawapres ikut,” kata Dahlan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dahlan Iskan calon presiden konvensi demokrat
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top