Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MH370: PM & Kepala Tentara Malaysia Tunggu Konfirmasi dari Australia

Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak mengadakan pertemuan dengan Kepala Angkatan Tentara Malaysia Tan Sri Mohd Zin Zulkifeli Mohd atas laporan adanya 2 benda yang terlihat di bagian selatan Samudera Hindia terkait dengan mencari hilangnya pesawat Malaysia Airlines.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 20 Maret 2014  |  15:41 WIB
MH370: PM & Kepala Tentara Malaysia Tunggu Konfirmasi dari Australia
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak mengadakan pertemuan dengan Kepala Angkatan Tentara Malaysia Tan Sri Mohd Zin Zulkifeli Mohd atas laporan adanya 2 benda yang terlihat di bagian selatan Samudera Hindia terkait dengan mencari hilangnya pesawat Malaysia Airlines.

Najib mengatakan dalam posting terbarunya di Twitter bahwa ia mengadakan pertemuan setelah Perdana Menteri Australia Tony Abbott telah menelepon dia untuk menyampaikan berita tentang penampakan objek pada citra satelit.

"Pertemuan dengan Kepala Angkatan Tentara. Setelah panggilan dari @TonyAbbottMHR, menunggu konfirmasi dari Australia pada benda yang ditemukan," katanya dalam tweet-nya di @NajibRazak.

Abbott menelepon Najib pukul 10 pagi hari ini, menginformasikan bahwa benda-benda yang mungkin terkait dengan Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang mungkin telah ditemukan di Samudera Hindia bagian selatan.

Perdana menteri Australia telah mengatakan kepada parlemen di Canberra sebelumnya hari ini bahwa citra satelit menunjukkan dua benda yang bisa terkait dengan MAS Boeing 777 - 200ER yang menghilang pada 8 Maret 2014.

Kantor berita Reuters mengutip pernyataan Abbot "Australian Maritime Safety Authority (AMSA) telah menerima informasi berdasarkan citra satelit, ada objek yang kemungkinan berhubungan dengan pencarian."

MAS Flight MH370, dengan 227 penumpang dan 12 awak, menghilang sekitar satu jam setelah meninggalkan Bandara Internasional KL pukul 12.41 pada 8 Maret. Pesawat dijadwalkan tiba di Beijing pukul 06.30 pagi pada hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines

Sumber : Bernama

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top