Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scott, Pacar Mick Jagger, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen

Perancang busana L' Wren Scott -pacar penyanyi Rolling Stones Mick Jagger- ditemukan tewas di apartemennya pada Senin (17/3/2014) atau Selasa pagi (18/3/2014) WIB akibat bunuh diri, menurut seorang pejabat penegak hukum.
Scott & Mick Jagger, Scott tewas bunuh diri/Reuters
Scott & Mick Jagger, Scott tewas bunuh diri/Reuters

Bisnis.com, NEW YORK - Perancang busana L' Wren Scott -pacar penyanyi Rolling Stones Mick Jagger- ditemukan tewas di apartemennya pada Senin (17/3/2014) atau Selasa pagi (18/3/2014) WIB akibat bunuh diri, menurut seorang pejabat penegak hukum.

L'Wren Scot berusia 47 tahun.

Scott, seorang mantan model dengan gaun seksi adalah favorit di antara daftar bintang Hollywood seperti Nicole Kidman, Amy Adams dan Penelope Cruz, ditemukan tergantung dari syal di apartemennya.

Seorang juru bicara untuk Jagger mengatakan dia "benar-benar terkejut dan hancur" oleh kabar itu.

Pasangan glamor itu telah berkencan sejak 2001 dan sering terlihat di acara-acara selebriti, dengan badan tinggi, berkaki panjang Scott menjulang tinggi di atas Jagger.

Polisi menegaskan bahwa seorang wanita ditemukan "tidak sadar dan tidak bernyawa" di sebuah gedung apartemen di daerah kelas atas Chelsea Manhattan. Bangunan bertingkat tinggi di mana Scott tinggal itu ditutup.

Julie Bolcer, Chief Medical Examiner, mengatakan mereka telah diberitahu tentang orang yang meninggal di alamat Scott, tapi belum menerima jasad sehingga identifikasi kematian itu belum dilakukan.

"Mengingat waktu, jasad itu mungkin akan diperiksa besok, penyebab dan cara kematian akan diketahui besok," katanya.

Scott membatalkan acara yang direncanakan untuk label busana eponymousnya di London Fashion Week bulan lalu dan memutuskan untuk memberikan janji pribadi sebagai gantinya.

Scott, yang lahir Luann Bambrough, dibesarkan di Utah oleh orang tua angkatnya. Dengan rambut gelap yang indah, dia memulai karirnya sebagai model di Paris sebelum menjadi stylist dan desainer. Dia merancang koleksi kecil untuk toko Banana Republic tahun lalu.

Kecintaannya terhadap fesyen dimulai ketika dia membuat pakaiannya sendiri saat remaja, menurut websitenya. Sebagai model di Paris, Scott mengatakan ia menjadi lebih tertarik dalam membuat pakaian daripada dunia model.

Setelah pindah ke Los Angeles, ia bekerja sebagai stylist dan mendesain sendiri sebelum membuat koleksi sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper