Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunjungi Desa Ketro Pacitan, Ibas Disambut Meriah Warga

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas mengunjungi Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur, sekaligus mengikuti kerja bakti bersama warga desa itu, Jumat (7/3/2014).
Edhie Baskoro Yudhoyono/Antara
Edhie Baskoro Yudhoyono/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas mengunjungi Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur, sekaligus mengikuti kerja bakti bersama warga desa itu, Jumat (7/3/2014). 

"Kulo Boten ginaaken bosa jowo, boten nopo-nopo nje. Pripun kabare bapak ibu, sae," ucap Ibas menjelaskan dirinya akan membawakan sambutan dalam bahasa Indonesia sambil menyapa warga.

Politisi muda ini juga mengekspresikan kegembirannya kepada warga yang menyambutnya dengan kegiatan kerja bakti massal yang dinilainya positif.

"Saya senang karena sampai di sini desanya bersih dan rapih. Saya terkesima melihat kebersamaan warga Desa Ketro membangun desa. Lingkungannya bersih bersinar, semoga bisa menjadi kawasan percontohan bagi daerah lain," ujar Ibas. 

Dia juga menyampaikan ungkapan syukur karena selama ini warga Pacitan terus setia mendoakan Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono, yang juga orang tua Ibas. "Di saat sedih dan senang, warga Pacitan selalu bersama dan selalu mendoakan," ungkap Ibas.

Kunjungan Ibas ke Desa Ketro Kebonagung Pacitan disambut ribuan warga yang tumpah ruah ke jalan utama desa. Untuk memeriahkan sambutan bagi politisi muda ini, warga Ketro mempersembahkan seni tarian reyog dan marching band.

Turut mendampingi Ibas, Camat Kebonagung Fatkur dan Kepala Desa Ketro Winarno. Ungkapan bahagia warga atas kunjungan Ibas disampaikan Kepala Desa. "Kami warga Ketro menyampaikan penghargaan atas ketersedian Mas Ibas rawuh di desa kami," jelas Winarno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper