Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kunjungi Desa Ketro Pacitan, Ibas Disambut Meriah Warga

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas mengunjungi Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur, sekaligus mengikuti kerja bakti bersama warga desa itu, Jumat (7/3/2014).
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 07 Maret 2014  |  18:49 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono - Antara
Edhie Baskoro Yudhoyono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas mengunjungi Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur, sekaligus mengikuti kerja bakti bersama warga desa itu, Jumat (7/3/2014). 

"Kulo Boten ginaaken bosa jowo, boten nopo-nopo nje. Pripun kabare bapak ibu, sae," ucap Ibas menjelaskan dirinya akan membawakan sambutan dalam bahasa Indonesia sambil menyapa warga.

Politisi muda ini juga mengekspresikan kegembirannya kepada warga yang menyambutnya dengan kegiatan kerja bakti massal yang dinilainya positif.

"Saya senang karena sampai di sini desanya bersih dan rapih. Saya terkesima melihat kebersamaan warga Desa Ketro membangun desa. Lingkungannya bersih bersinar, semoga bisa menjadi kawasan percontohan bagi daerah lain," ujar Ibas. 

Dia juga menyampaikan ungkapan syukur karena selama ini warga Pacitan terus setia mendoakan Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono, yang juga orang tua Ibas. "Di saat sedih dan senang, warga Pacitan selalu bersama dan selalu mendoakan," ungkap Ibas.

Kunjungan Ibas ke Desa Ketro Kebonagung Pacitan disambut ribuan warga yang tumpah ruah ke jalan utama desa. Untuk memeriahkan sambutan bagi politisi muda ini, warga Ketro mempersembahkan seni tarian reyog dan marching band.

Turut mendampingi Ibas, Camat Kebonagung Fatkur dan Kepala Desa Ketro Winarno. Ungkapan bahagia warga atas kunjungan Ibas disampaikan Kepala Desa. "Kami warga Ketro menyampaikan penghargaan atas ketersedian Mas Ibas rawuh di desa kami," jelas Winarno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ibas
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top