PO Litha and Co Tambah 8 Unit Bus Mercedes Benz Seri 1836

Perusahaan Otobus (PO) Litha and Co berencana memperkuat armada bus sebanyak 8 unit Mercedes Benz seri 1836 seiring dengan fokus perusahaan yang menyasar segmen premium.
Amri Nur Rahmat | 02 Maret 2014 17:21 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Perusahaan Otobus (PO) Litha and Co berencana memperkuat armada bus sebanyak 8 unit Mercedes Benz seri 1836 seiring dengan fokus perusahaan yang menyasar segmen premium.

Litha Brent, Founder PO Litha and Co, mengemukakan rencana tersebut juga sebagai langkah peremajaan armada milik perusahaan yang telah beroperasi 40 tahun.

Sejauh ini, total armada bus yang dimiliki mencapai 102 unit yang melayani 18 rute di sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan dan Barat.

Menurut Brent, ekspansi penambahan maupun peremajaan armada juga telah dilakukan pada tahun lalu yang juga mendatangkan 8 unit bus jenis Mercedes Benz seri 1836.

"Pada tahun ini, kita akan kembali mendatangkan 8 unit bus baru, nilai investasinya mencapai Rp32 miliar. " ucapnya, Sabtu (1/3/2014).

Brent mengemukakan, armada baru itu diharapkan pula bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang reguler maupun wisatawan yang bakal mengunjungi daerah wisata yang juga dilayani perusahaan diantaranya Toraja dan Palopo.

Tag : mercedez benz
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top