Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7.000 Penerbangan di New York Terganggu Karena Kabut

Sebanyak 7.000 penerbangan tertunda di sejumlah daerah di Amerika Serikat akibat kabut yang mengakibatkan jarak pandang berkurang ke nol di bandara New York saat ini.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 22 Februari 2014  |  08:45 WIB
7.000 Penerbangan di New York Terganggu Karena Kabut
Penundaan penerbangan hari ini mengejutkan Amerika Serikat Bagian Timur Laut. Salju dari suksesi badai musim dingin menjadi faktor utama pembatalan puluhan ribu penerbangan di awal tahun ini. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, DALLAS—Sebanyak 7.000 penerbangan tertunda di sejumlah daerah di Amerika Serikat akibat kabut yang mengakibatkan jarak pandang berkurang ke nol di bandara New York saat ini.

Laman The U.S. Federal Aviation Administration melaporkan pesawat yang menuju Bandara LaGuardia dan John F. Kennedy, New York, serta Newark Liberty, New Jersey, tertahan lebih dari dua jam dari sejumlah daerah.

Petir di Newark memperlambat pesawat untuk lepas landas hingga lebih dari dua jam dan membuat lalu-lintas udara di Philadelphia juga terganggu.

Seperti dikutip dari Bloomberg, penundaan penerbangan hari ini mengejutkan Amerika Serikat Bagian Timur Laut. Salju dari suksesi badai musim dingin menjadi faktor utama pembatalan puluhan ribu penerbangan di awal tahun ini.

New York termasuk wilayah udara tersibuk di Negeri Paman Sam itu, dengan masing-masing tiga penerbangan utama AS berjalan setidaknya satu hub di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penerbangan amerika serikat kabut
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top