Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Tahun Baru 2014, Hujan Menyapa Jakarta

Menjelang pergantian tahun baru 2014 dan berakhirnya liburan Natal, nampaknya cuaca kurang bersahabat akan menyapa warga Jakarta dan sekitarnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang pergantian tahun baru 2014 dan berakhirnya liburan Natal, nampaknya cuaca kurang bersahabat akan menyapa warga Jakarta dan sekitarnya.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan akan terjadi hujan di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Selasa ini.

Menurut BMKG, dalam lamanya sesuai data terakhir yang diperbarui pada Selasa pukul 09.11 WIB, diperkirakan hujan merata terjadi di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Di Kepulauan Seribu, hujan sedang diperkirakan terjadi pada pagi dan siang hari, sementara malam hari diperkirakan hujan ringan. Sedangkan bertepatan pada awal tahun baru 2014, akan terjadi hujan sedang dari pagi sampai sore hari.

Cuaca di Jakarta Utara, hujan lebat diprediksi masih terjadi sampai siang hari. Hujan sedang dan ringan diprediksi akan menyapa warga Jakarta Utara hingga malam pergantian tahun baru.

Prediksi BMKG, cuaca berawan pada malam hari akan menyapa warga yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Bekasi.

Sementara, untuk wilayah Jabodetabek diperkirakan akan terjadi hujan sedangn dan hujan ringan pada siang hingga malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper