Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Murdoch Resmi Ceraikan Wendi Deng Setelah Menikah 14 Tahun

Rumah tangga Rupert Murdoch kembali kandas, ketika bos media Amerika Serikat melakukan finalisasi proses perceraiannya dengan Wendi Deng, yang dia nikahi selama 14 tahun.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 20 November 2013  |  23:47 WIB
Rupert Murdoch dan Wendi Deng - Reuters
Rupert Murdoch dan Wendi Deng - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah tangga Rupert Murdoch kembali kandas, ketika bos media Amerika Serikat melakukan finalisasi proses perceraiannya dengan Wendi Deng.

Murdoch hari ini dijadwalkan melakukan finalisasi proses hukum perceraian tersebut di kantor pengadilan New York hari ini Rabu (20/11/2013) waktu New York atau Kamis dini hari (21/11/2013) waktu Jakarta.

Sumber yang dekat dengan rencana perceraian itu mengatakan pasangan yang telah menikah selama 14 tahun itu memutuskan untuk bercerai dengan baik-baik.

"Mereka memiliki perjanjian pernikahan menyangkut hak dan kewajiban terkait dengan harta rumah tanggan," ujar narasumber yang enggan diungkap jati dirinya itu kepada Reuters.

Murdoch menikahi Deng tahun 1999 dan merupakan pernikahan ketiga bagi pria kelahiran Melbourne Australia 11 Maret 1931 tersebut.

Murdoch kini berusia 82 tahun sedangkan Deng 38 tahun lebih muda atau berusia 44 tahun.

Pernikahannya dengan Deng menjadi berita karena Bos CNN itu tiba-tiba menceraikan istrinya Anna Murdoch yang telah membina rumah tanggan selama 32 tahun sejak dia nikahi 1967.

Jalinan rumah tagganya dengan Anna yang memiliki nama lengkap Anna Maria Torv itu merupakan pernikahan kedua Murdoch.

Bos News Corp itu menikah pertama kali dengan Patricia Booker pada 1956 yang ternyata hanya bertahan 11 tahun ketika kedua pasangan memutuskan untuk cerai tahun 1967.

Deng lahir di kora Jinan China 8 Desember 1968. Dia dinilai sukses membesarkan Star TV anak usaha News Corp milik Murdoch.

Melalui Star TV itulah Deng mulai menjalin hubungan asmara dengan Murdoch.

Pernikahannya dengan Murdoch membuahkan 2 anak, yaitu Grace Murdoch (lahir 2001) dan Chloe Murdoch (2003).

Apakah perceraian dengan Deng itu merupakan indikasi bahwa Murdoch sudah memiliki calon pasangan hidup untuk menikah keempat kalinya? Kita tunggu saja petualangan asmara raja bisnis media tersebut.        

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cerai murdoch news corp

Sumber : Reuters

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top