Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Jabodetabek: Jaksel, Bogor, Tangerang, dan Depok Hujan Lebat

Sebagian wilayah Jabodetabek pagi ini, Kamis (14/11/2013) diperkirakan berawan dan sebagian lainnya akan turun hujan ringan, sedangkan pada sore hari akan turun hujan lebat di beberapa wilayh.

Bisnis.com, JAKARTA—Sebagian wilayah Jabodetabek pagi ini, Kamis (14/11/2013) diperkirakan berawan dan sebagian lainnya akan turun hujan ringan. Sementara itu, pada sore harinya akan turun hujan lebat di beberapa wilayah.

Demikian menurut prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pukul 04.18 WIB hari ini.

Menurut lembaga itu, hujan ringan akan turun di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi pagi ini. Sementara itu, enam wilayah lainnya dari sepuluh wilayah yang dipantau BMKG akan berawan termasuk Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Pada sore hari, hujan ringan kembali turun di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara, sedangkan hujan dengan skala sedang akan membasahi Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Untuk diwaspadai,  empat wilayah lainnya akan diguyur hujan lebat, yakni Bogor, Tangerang Depok, dan Jakarta Selatan pada sore hari.

Pada malam hari, wilayah yang akan dibasahi hujan sedang adalah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bogor. Sedangkan di lima wilayah lainnya akan kembali dibasahi hujan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Sumber : BMKG
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper