Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Group Kucurkan Beasiswa Rp1,5 Miliar di 10 Universitas

Lippo Group memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi di 10 universitas di Indonesia dengan total keseluruhan mencapai Rp1,5 miliar atau Rp150 juta untuk masing-masing universitas.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lippo Group memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi di 10 universitas di Indonesia dengan total keseluruhan mencapai Rp1,5 miliar atau Rp150 juta untuk masing-masing universitas.

Kesepuluh universitas tersebut yakni Universitas Malikulsaleh di Lhokseumawe, Universitas Riau di Pekanbaru, Universitas Negeri Padang di Padang, Universitas Brawijaya di Malang, Universitas Mulawarman di Samarinda.

Selain itu, beasiswa diberikan untuk Universitas Negeri Manado, Universitas Tadulako di Palu, Universitas Khairum di Ternate, Universitas Negeri Papua di Manokwari, dan Universitas Mussamus di Merauke.

Andre Rumantir, Direktur PT Matahari Departement Store, salah satu unit usaha Lippo Group mengatakan bantuan pendidikan tersebut merupakan wujud komitmen perseroan terhadap pengembangan sumber daya manusia.

"Kami ingin memberikan penghargaan sekaligus membantu para mahasiswa berprestasi, terutama yang kurang mampu sehingga bisa meraih cita-citanya di masa depan," ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (13/11/2013).

Pendidikan menurutnya merupakan faktor utama meningkatkan keterampilan masyarakat. Dengan semakin banyaknya SDM yang handal di Indoinesia, diyakini akan meningkatkan kualitas hidup dan kemajuan bangsa secara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper