Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Michael Jordan Lelang Rumah Miliknya di Chicago Rp319 Miliar

Legenda pebasket Michael Jordan menjual rumahnya yang ada di Chicago US$21 juta.
Rumah Michael Jordan/therichest
Rumah Michael Jordan/therichest

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda pebasket Michael Jordan menjual rumahnya yang ada di Chicago US$21 juta.

Bangunan di atas lahan selua 7,39 hektare milik Jordan itu terletak di Highland Park di pinggiran Chicago, sudah pernah dimasukkan ke dalam pasar Februari tahun lalu sebesar US$29 juta.

Dia membeli tanah di mana properti itu dibangun pada tahun 1991 . Dia kemudian pindah ke rumah itu setelah selesai dibangun pada 1994, yang menjadi rumahnya selama hampir dua dekade.

Jordan, dalam email, mengatakan dia menjual rumah karena "anak-anak saya tumbuh sekarang dan saya tidak perlu sebuah rumah besar di Chicago."

Pemilik tim basket Charlotte Bobcats itu mengatakan dia membagi waktunya antara tim di North Carolina dan rumah baru yang dibangun .

"Sudah waktunya untuk beberapa cuaca yang lebih hangat di rumah baru saya di Florida . Beberapa hal terbaik di dunia yang dijual pada lelang, dan saya telah melihat bahwa ini adalah awal dari tren untuk menjual yang unik."

Kemudian, lahan seluas 56.000 kaki persegi itu dibangun dengan desain kontemporer dan memiliki sembilan kamar tidur, 19 kamar mandi, 3 kamar tidur di samping, kolam renang paviliun, kolam air dan lapangan tenis.

Jordan juga membangun lapangan basket ukuran penuh melekat pada rumah pada 2001, bersama dengan sistem kustom suara, kamar ganti, kamar mandi dan ruang duduk. Apa yang paling penting adalah nomor jersey yang terkenal - 23 - terpampang di gerbang .

Jordan kini bahagia menikah dengan pacar lamanya dan Model Yvette Prieto . Enam tahun yang lalu, ia setuju untuk penyelesaian perceraian US$168 juta dengan istri selama 17 tahun Juanita. Properti kemudian dipindahkan untuk percaya sepenuhnya dikendalikan oleh Jordan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : The Richest
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper