Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foto Bersama Bunda Putri Beredar, Dipo Alam: Saya Nggak Care

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengaku tidak peduli terhadap kemunculan foto dirinya dan seorang perempuan yang dikabarkan sebagai Bunda Putri.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 13 Oktober 2013  |  01:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengaku tidak peduli terhadap kemunculan foto dirinya dan seorang perempuan yang dikabarkan sebagai Bunda Putri.

Dipo menegaskan dirinya tidak mengenal Bunda Putri dan menilai keaslian foto dirinnya dan Bunda Putri di dunia maya tidak penting.

"Saya nggak care, yang jelas pasti saya tidak tahu dan tidak kenal dengan Bunda Putri. Itu sudah saya jelaskan di Twitter saya maupun di Setkab," katanya, Sabtu (12/10/2013).

Dia mengatakan sebagai pejabat publik, pasti banyak masyarakat yang foto bersama dirinya di berbagai acara kunjungan kerja di berbagai lokasi.

"Mungkin begini kalau foto asli barangkali dia pernah datang pada suatu acara seperti dengan Pak Sudi atau saya atau presiden seperti di acara di Kalimantan katanya. Dia motret ramai-ramai, terus di-crop sendiri dengan saya," kata Dipo.

Dipo malah menilai pihak yang paling bisa menjelaskan identitas Bunda Putri adalah mantan Presiden PKS Luthfi Hasan yang memberikan keterangan dalam proses persidangan.

"Tapi setau saya yang paling tahu soal Bunda Putri itu kalau kita dengar di Pengadilan Tipikor, Presiden PKS LHI, barangkali suatu saat mendekati, mungkin ada presiden satu lagi, apa Presiden Engkong?"


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby dipo alam bunda putri
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top