Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tuti Iswari Ingin Dikenalkan ke Dirjen Peternakan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama adik kandungnya disebut dalam persidangan kasus suap impor daging sapi di Pengadilan Tipikor kemarin (3/10/2013) oleh Menteri Pertanian, Wakil Presiden Boediono mempersilakan pihak berwenang untuk memproses secara hukum jika

Bisnis.com, JAKARTA - Nama adik kandungnya disebut dalam persidangan kasus suap impor daging sapi di Pengadilan Tipikor kemarin (3/10/2013) oleh Menteri Pertanian, Wakil Presiden Boediono mempersilakan pihak berwenang untuk memproses secara hukum jika memang diperlukan.

Wapres sendiri mengaku tidak mengetahui adiknya memiliki usaha, karena sejak pensiun dari Bank Indonesia, dia lebih banyak sibuk dalam kegiatan sosial.

"Saya persilahkan adik saya dipanggil pengadilan dan diproses secara hukum supaya semuanya jelas dan transparan," kata Boediono hari ini, Jum'at (4/10/2013).

Dia juga mengaku telah bertemu dengan adiknya itu dan memintanya untuk segera menyampaikan penjelasan yang sebenarnya kepada publik.

Wapres menambahkan dirinya juga selalu menegaskan kepada keluarga dan kerabatnya agar mereka tidak menggunakan atau memanfaatkan posisi dirinya sebagai Wapres, baik langsung maupun tidak langsung, dalam menjalankan kegiatan apapun.

Dalam kesaksiannya di sidang Tipikor dengan terdakwa Ahmad Fathanah, Menteri Pertanian Suswono memang mengatakan Bunda Putri pernah menyebut nama adik Boediono yang bernama Tuti ingin dikenalkan kepada Dirjen Peternakan untuk memperkenalkan perusahaan yang mau impor.

Namun, menurutnya perempuan itu bukanlah pengusaha, dan perusahaan yang dibawa oleh orang yang mengaku adik Boediono itu juga tidak ikut tender. Karena itu, dirinya tidak menindaklanjuti pembicaraan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper