Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Rekrut Mantan Koordinator Tim Sukses Jokowi

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk mantan Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki dalam Pilkada DKI Jakarta lalu yakni Budi Purnomo Karjodihardjo sebagai Koordinator Media Center Prabowo Subianto

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk mantan Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki dalam Pilkada DKI Jakarta lalu yakni Budi Purnomo Karjodihardjo sebagai Koordinator Media Center Prabowo Subianto Djojohadikusumo..

"Dengan kehadiran Budi, kami mengharapkan hubungan antara media dan kami akan menjadi lebih baik lagi," kata Prabowo, setelah pertemuan dengan lebih dari 150 jurnalis asing yang tergabung dalam Jakarta Foreign Correspondents Club (JFCC), di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Prabowo dalam rilisnya menjelaskan penunjukan koordinator media center tersebut dimaksudkan untuk memudahkan komunikasi antara media dan dirinya.

Calon Presiden dari Partai Gerindra itu mengatakan peranan media sangat penting untuk mengomunikasikan visi dan misi serta program-program yang sudah berjalan maupun yang direncanakan.

"Kami sangat menyadari betul hal tersebut, oleh sebab itu kehadiran Media Center ini akan sangat membantu," kata Prabowo.

Ia pun mengenal baik Budi Purnomo ketika sama-sama membantu kampanye Cagub/Cawagub Jokowi-Basuki. "Saya kenal baik, beliau berprestasi pada saat kampanye Jokowi-Basuki, dan saya juga mendukung 'all out' pada waktu itu," kata Prabowo.

Budi Purnomo Karjodihardjo pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Prabowo Subianto. Budi menilai, Prabowo memiliki potensi yang sangat baik untuk menjadi pemimpin besar untuk Republik Indonesia.

"Sikap Prabowo yang tegas terhadap apapun, antikorupsi, jiwa sosialnya yang sangat tinggi, serta konsep ekonominya yang sangat jelas untuk memakmurkan rakyat, sangat penting untuk dikomunikasikan kepada publik," kata Budi. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper