Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - Akun twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para pengikut akun tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang lahir pada 9 September 1949 kini berulang tahun yang ke-64.

Addie MS, pemilik akun twitter @addiems mengucapkan selamat ultah kepada Presiden ke - 6 tersebut. "Selamat ulang tahun @SBYudhoyono semoga selalu sehat dan sukses," katanya.

"Selamat ulang tahun pak @SBYudhoyono semoga panjang umur dan sehat dalam memimpin bangsa," kata pemilik akun @indrabektiasli.

"Pak @SBYudhoyono selamat ulang tahun, jangan lupa olah raga karena hari ini hari olah raga nasional," kata pemilik akun @sendiruri.

Para pengguna microblogging tersebut juga sesekali menyelipkan harapan dan kritin kepada Presiden SBY.

"Happy bday @SBYudhoyono, semoga harga kedelai, daging sapi, daging ayam segera turun dan IHSG + Emas berjaya. Amin," kata pemilik akun @arumtama.

"Slamat Ulang Tahun Pak Presiden @SBYudhoyono sehat dan sukses selalu. Semoga tetap menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk kebaikan Indonesia," kata eko setiawan pemilik akun @eko_24.

Akun partai politik juga tak lupa turut memberikan ucapan selamat ultah kepada SBY. "Selamat Ulang Tahun Pak@SBYudhoyono, semoga dianugerahi berkah, sehat dan mencintai rakyat," kata Partai Keadilan Sejahtera dalam akun twitternya, @PKSejahtera.

Putra Bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga turut memberikan ucapan selamat kepada SBY sekaligus kepada Partai Dempokrat yang juga berulang tahun melalui akunnya @Edhie_Baskoro.

"9/9 2013 Dirgahayu SBY @SBYudhoyono&PARTAI DEMOKRAT @PDemokrat --Terus Bekerja Keras Untuk Kesejahteraan Rakyat," katanya.

Ucapan selamat ulang tahun terus mengalir dalam akun twitter SBY yang telah diikuti lebih dari tiga juta pengguna twitter.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper