Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AEON Mall BSD City Mulai Dibangun, Beroperasi Akhir 2014

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar bekerja sama dengan ÆON Mall, operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang dengan meluncurkan mall sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, ÆON Mall

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar bekerja sama dengan ÆON Mall, operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang dengan meluncurkan mall sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, ÆON Mall BSD City.

Mal yang dirancang mampu menampung 190 tenant tersebut akan dibangun di kawasan seluas 10 hektare yang terletak di BSD City. Awal pembangunan ÆON Mall BSD City ditandai dengan acara ground breaking pada 24 Agustus 2013 di area pembangunan dan dihadiri oleh wakil kedua perusahaan, baik Sinar Mas Land maupun ÆON Mall.

Pembangunan mal tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal ketiga 2013 tepatnya pada Agustus ini dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir 2014.

”Kehadiran ÆON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan ÆON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek,” ujar Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, Minggu (25/8/2013).

Mal itu juga akan dilengkapi dengan tenant lainnya yang menjual barang kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, sepatu, alat-alat olah raga, musik, hobi, salon, tempat kursus, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak serta pusat hiburan dan tempat makan.

Mal tersebut akan terdiri dari 4 lantai dengan area parkir atap dan bawah tanah. Lahan parkirnya bisa menampung lebih dari 2.700 mobil dan 2300 sepeda motor.

”Untuk pertama kali di Indonesia ada mal bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah dengan adanya dua pintu tol langsung, yaitu Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk,” tutur Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Giras Pasopati
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper