Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Open House JK, Ini Dia Pengusaha yang Datang

Bisnis.com, JAKARTA--Suasana open house di rumah Jusuf Kalla di agak unik. JK dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla tampak menanti di halaman depan rumah untuk menyambut tamu yang datang untuk bersilaturahmi. Situasi ini berbeda dengan open house di


Bisnis.com
, JAKARTA--Suasana open house di rumah Jusuf Kalla di agak unik. JK dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla tampak menanti di halaman depan rumah untuk menyambut tamu yang datang untuk bersilaturahmi. 


Situasi ini berbeda dengan open house di kediaman tokoh-tokoh lain. Biasanya, para pejabat atau petinggi partai politik menunggu para tamu menghampiri untuk bersalaman di dalam rumah. 

JK dan istri juga rajin berkeliling menghampiri satu per satu tamu yang sedang menikmati hidangan untuk berbincang. 

Sejak pagi, berbagai tokoh dari bermacam kalangan sudah tampak bersilaturahmi dengan mantan Wakil Presiden RI tersebut. 

Pejabat negara yang hadir, di antaranya, adalah Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, dan Wakil Menteri Pertahanan Syafrie Syamsuddin. 

JK juga menerima petinggi-petinggi partai politik seperti Ketua Partai Nasdem Surya Paloh, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Golkar Azis Syamsudin, dan Ketua DPP Demokrat Jafar Hafzah. 

Selain itu, hadir juga tokoh pers Jakob Oetama, Ketua Umum PP Muhammadiah Din Syamsudin, Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung, Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia Rahmat Gobel, dan pengusaha muda Sandiaga Uno. (ltc)

Acara di Jakarta (9/8/2013) adalah open house kedua yang diadakan Kalla pada Lebaran tahun ini. Sebelumnya, Ketua PMI itu telah menggelar acara serupa di kampung halamannya di Makasar, Sulawesi Selatan.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper