Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari H Lebaran, Galeria Mal Jogja Buka Jam 12.00

Bisnis.com, JAKARTA--Galeria Mal di Jl. Jenderal Sudirman Yogyakarta tetap buka seperti biasa pada akhir ramadan hari ini yakni pukul 10.00 - 21.00.Adapun pada hari H lebaran besok Kamis (8/8/2013) tetap buka pukul 12.00 - 21.00 karena keesokan harinya

Bisnis.com, JAKARTA--Galeria Mal di Jl. Jenderal Sudirman Yogyakarta tetap buka seperti biasa pada akhir ramadan hari ini yakni pukul 10.00 - 21.00.

Adapun pada hari H lebaran besok Kamis (8/8/2013) tetap buka pukul 12.00 - 21.00 karena keesokan harinya para karyawan dan tenant melaksanakan sholat Id.

"Lebaran kedua normal seperti biasanya dari jam 10 siang sampai 9 malam," ujar staf Promosi Galeria Mal Fitri Arzani.

Program spesial lebaran ini, manajemen akan membagikan souvenir khusus kepada pengunjung didukung dekorasi sesuai tema yakni menampilkan ikon wisata Yogyakarta seperti Tugu, Tamansari, Kraton dan lainnya.

"Seperti security memakai busana bregodo kraton menyambut pengunjung di pintu masuk dan di beberapa tempat centre point," ujar Fitri.

Ditargetkan pengunjung Galeria Mal pada lebaran ini mengalami peningkatan 100% dari 8.000 - 9.000 pengunjung pada weekdays menjadi 16.000 - 17.000 saat menjelang lebaran.

Jumlah pengunjung belasan ribu sudah memenuhi pusat perbelanjaan di dekat kampus UGM tersebut. Oleh karena itu pengunjung diharapkan bisa menyikapi termasuk soal parkir yang ruangnya terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Y. Bayu Widagdo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper