Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran 2013: 11 Pos Jaga Toyota Auto 2000 Ada di Lokasi Ini

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation Auto2000 membuka 11 pos jaga Toyota di jalur padat mudik Lebaran pada 2-12 Agustus 2013.Suparno Djasmin, Chief Executive Auto2000, mengatakan selain 11 pos mudik Toyota tersebut

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation Auto2000 membuka 11 pos jaga Toyota di jalur padat mudik Lebaran pada 2-12 Agustus 2013.

Suparno Djasmin, Chief Executive Auto2000, mengatakan selain 11 pos mudik Toyota tersebut juga menyiapkan tiga bengkel siaga 24 jam dengan mekanik profesional.

"Dengan layanan tersebut kami ingin agar pelanggan merasa aman dan nyaman selama perjalanan menjelang dan setelah Lebaran," katanya di Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Menurutnya, lokasi pos mudik Toyota tersebut berada di Tebing Tinggi Sumatra, tol Merak dan tol Cikampek, serta Jawa Barat di Nagrek, Cisarua, Cipanas dan Cirebon.

Selanjutnya di Jawa Timur pos itu berlokasi di Caruban, Paiton, dan Tuban serta di Tabanan Bali.

Dia menjelaskan selain posko mudik, banyak program bengkel yang diberikan Auto2000 untuk menjaga loyalitan pelanggan, diantaranya service gratis perawatan dan jasa untuk service berkala kelipatan 40.000 km.

Layanan tersebut, lanjutnya, tidak ada batasan tahun pembelian kendaraan untuk program itu dan berlaku bagi semua pembelian dari Auto2000 dan diler utama lainnya.

Selain itu, khusus kendaraan yang sudah melewati masa free service sampai dengan 4 tahun, pelanggan tetap mendapatkan free part dan bahan kelipatan 40.000 km, namun jasa service menjadi beban pelanggan.

"Program ini berlaku untuk semua jenis kendaraan kecuali Dyna, Limo, Camry Limo premium, serta CBU pembelian non Toyota Astra Motor," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper